Kompas TV entertainment musik

Interview Stephanie Poetri di Head in The Clouds Jakarta - EKSKLUSIF

Kompas.tv - 7 Desember 2022, 21:10 WIB
Penulis : Laura Elvina

Jakarta, Kompas.tv - Stephanie Poetri, musisi 88Rising pulang kampung untuk tampil di Head in The Clouds Jakarta, Sabtu (3/12/2022). Penampilannya membuka HITC Jakarta yang diselenggarakan selama 2 hari di weekend minggu pertama bulan Desember 2022.

Menik, panggilan akrab Stephanie, memberikan kejutan untuk penonton dengan menghadirkan duet bersama Vidi Aldiano. Selain itu, ia juga duet dengan ibu tercinta Titi DJ membawakan lagu Sang Dewi. Di atas panggung, Titi DJ mengaku menahan tangis saat bernyanyi bersama Stephanie.

"Nyanyinya nahan nangis guys," kata Titi di tengah penampilan.

Tim Eksklusif Inspirasi Musik KompasTV mendapatkan kesempatan untuk ngobrol bersama Stephanie di backstage HITC. Dalam wawancara, Menik mengaku merasa beruntung mendapatkan tim dan keluarga yang sangat suportif terhadap perjalanan bermusiknya. 

Kira-kira gimana ya cerita selengkapnya? Dan, kira-kira setelah berkarir di Amerika Serikat, apakah Menik akan kembali untuk tinggal di Indonesia? Jawabannya ada di dalam video Inspirasi Musik.

Baca Juga: Dari Dangdut Hingga Musik Bottom Three, Inilah Uniknya Komika SUCI X Bahas Musik!

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.