Kompas TV regional berita daerah

AHY Pastikan Bersama Anies Berjuang Menangkan Pilpres 2024

Kompas.tv - 7 Desember 2022, 20:04 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono bersama istrinya, Anisa Pohan disambut ribuan pendukungnya dengan yel-yel 'AHY Presiden 2024', ketika mendatangi Gedung Olahraga (GOR) Oepoi, Kupang pada Rabu siang guna melantik pengurus DPC Partai Demokrat dari 22 Kabupaten dan Kota di NTT.

Ribuan kader dan simpatisan yang kompak mengenakan seragam berwarna biru dengan lambang mercy, bersemangat sambut AHY untuk melantik secara serentak Dewan Pengurus Cabang Parati Demokrat.

Usai melantik pengurus DPC Partai Demokrat dari 22 Kabupaten dan Kota di NTT, AHY yang ditanya terkait pencalonan sebagai Wakil Presiden pada 2024 menyatakan, dirinya terus membangun komunikasi politik dengan Anies Baswedan sebagai pasangannya untuk dapat memenangkan Pilres 2024 nanti.

Dengan terbentuknya Koalisi Perubahan beberapa waktu lalu, segenap partai koalisi menginginkan adanya perubahan di segala lini kehidupan agar masyarakat Indonesia semakin sejahtera.

AHY juga menambahkan, Partai Demokrat berpolitik secara dinamis dan sangat menghargai dan menghormati partai politik lainya terutama saat ajang politik pada 2024 mendatang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x