Kompas TV regional berita daerah

Dua Terdakwa Pembakaran THM Double O Dihukum 12 Tahun Penjara

Kompas.tv - 7 Desember 2022, 18:38 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Sorong dalam sidang pada rabu siang, memutuskan bersalah kepada 12 terdakwa kasus  pembakaran tempat hiburan malam Double O, pada Januari 2022, hingga menyebabkan 17 orang meninggal dunia. 12 terdakwa ini mendapatkan hukuman sesuai dengan perbuatannya masing-masing.

Dua terdakwa yang melakukan pembakaran mendapat hukuman 12 tahun penjara, empat terdakwa yang melakukan pengrusakan mendapat hukuman 3 tahun penjara, dan enam terdakwa yang berperan saat itu membawa senjata tajam dihukum satu tahun enam bulan penjara.

Kepala Seksi Pidana Umum, Eko Nuryanto, mengatakan bahwa kedua belas terdakwa telah menerima putusan yang dibacakan oleh majelis hakim, yang diputuskan berdasarkan fakta yang ditemukan dalam proses persidangan.

Usai persidangan para terdakwa kemudian dibawa menuju lapas kelas IIB Sorong untuk menjalani hukuman sesuai hasil putusan majelis hakim.                                                                                                                                                                                                                                                                         



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.