Kompas TV regional berita daerah

Dua Terdakwa Pembakaran THM Double O Dihukum 12 Tahun Penjara

Rabu, 7 Desember 2022 | 18:38 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Sorong dalam sidang pada rabu siang, memutuskan bersalah kepada 12 terdakwa kasus  pembakaran tempat hiburan malam Double O, pada Januari 2022, hingga menyebabkan 17 orang meninggal dunia. 12 terdakwa ini mendapatkan hukuman sesuai dengan perbuatannya masing-masing.

Dua terdakwa yang melakukan pembakaran mendapat hukuman 12 tahun penjara, empat terdakwa yang melakukan pengrusakan mendapat hukuman 3 tahun penjara, dan enam terdakwa yang berperan saat itu membawa senjata tajam dihukum satu tahun enam bulan penjara.

Kepala Seksi Pidana Umum, Eko Nuryanto, mengatakan bahwa kedua belas terdakwa telah menerima putusan yang dibacakan oleh majelis hakim, yang diputuskan berdasarkan fakta yang ditemukan dalam proses persidangan.

Usai persidangan para terdakwa kemudian dibawa menuju lapas kelas IIB Sorong untuk menjalani hukuman sesuai hasil putusan majelis hakim.                                                                                                                                                                                                                                                                         


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x