Kompas TV tekno internet

21 Emoji Baru Akan Tersedia di WhatsApp!

Rabu, 7 Desember 2022 | 20:19 WIB
21-emoji-baru-akan-tersedia-di-whatsapp
Ilustrasi WhatsApp Web (Sumber: Dok. Shutterstock)
Penulis : Rizky Rahmansyah | Editor : Idham Saputra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebanyak 21 emoji baru akan tersedia di WhatsApp. Berdasarkan laporan WABetaInfo, 21 emoji baru ini akan tersedia di WhatsApp Beta untuk Android versi 2.22.25.12.

Pengembangan 21 emoji baru mengikuti format standar konsorsium Unicode dan sudah diumumkan pada September lalu. Kedepannya, emoji-emoji baru ini tidak hanya digunakan oleh WhatsApp saja, melainkan juga tersedia di sejumlah platform besar seperti Google dan Apple.

Emoji Baru WhatsApp (Sumber: wabetainfo.com)

Beberapa emoji baru itu di antaranya emoji kepala bergetar, sayap, kipas tradisional, simbol wi-fi, angsa, keledai dan masih banyak lagi.

Sebagai salah satu aplikasi pesan instan, Whatsapp terus mengembangkan fitur-fiturnya agar membuat nyaman para pengguna. Tidak hanya 21 emoji baru, Whatsapp juga memodifikasi tampilan delapan emoji yang sudah ada.

Meskipun kedelapan emoji sudah dimodifikasi, namun tampilan emoji itu tak berbeda jauh dari yang sudah ada. Dikutip dari WaBetaInfo, perubahan delapan emoji tersebut tidak begitu kentara untuk pengguna. Kecuali emoji wajah memohon dan wajah menahan air mata.

Delapan emoji yang telah diperbarui saat ini sudah tersedia di WhatsApp beta untuk Android versi terbaru di Google Play Store. Sementara, 21 emoji baru akan dirilis ke penguji beta (beta tester) di kemudian hari.

Baca Juga: WhatsApp Group Kini Ada Foto Profil Anggota, Jadi Cepat Tahu Siapa Pengirim Pesan


Sumber : Kompas TV/WABETAINFO

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x