Kompas TV regional berita daerah

Trial Game Asphalt 2022, Pembalap Bersaing Ketat di Sirkuit Mijen Semarang

Kompas.tv - 7 Desember 2022, 15:17 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Setelah dua tahun vakum karena pandemi, Trial Game Asphalt kembali digelar. Pertarungan sengit dan panas dari pembalab top tanah air berlangsung di Sirkuit Mijen Semarang.

Trial Game Asphalt putaran ketiga di Sirkuit Mijen Semarang ini merupakan putaran  final. Seri ketiga ini akan menentukan peraih gelar juara umum dari berbagai kelas yang dipertandingkan. Untuk seri satu telah berlangsung di Purwokerto, putaran kedua di Boyolali dan ketiga di Semarang.

Pimpinan lomba, Jim Sudaryanto menegaskan, Trial Game Asphalt merupakan pertarungan sengit dan panas dari pembalab top tanah air. Di kelas utama ada tiga kelas, yaitu FFA 250, Trial 175 Open dan Trial 175 Junior. Selain itu, juga ada tujuh kelas pendukung yang mewadai para komunitas motor trail. Hari pertama pada Jumat (2/12/2022) kemarin, sesi free practice dan kualifikasi berlangsung panas, dan para pembalab berebut pole position untuk beraksi di final race.

Trial Game Asphalt 2022 menjadi bukti nyata komitmen 76 rider untuk mendorong perkembangan extreme sport di Indonesia dengan menyuguhkan kejuaraan yang berkualitas. Diharapkan banyak rider baru bertalenta juga lahir dari gelaran supermoto bergengsi ini.

#trialgameasphalt #sirkuitmijen #semarang

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.