Kompas TV regional berita daerah

Jelang Natal Harga Telur Meroket

Rabu, 7 Desember 2022 | 10:45 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Jelang hari raya Natal, harga telur ayam di kota Manado Sulawesi Utara meroket. Tingginya harga berimbas pada penjualan telur ayam yang kini mulai mengalami penurunan.

Seperti di Pasar Bersehati, harga satu baki isi 30 butir telur ayam ukuran sedang dijual dengan harga 58 ribu rupiah atau naik dari harga sebelumnya yang berada di kisaran 45 ribu rupiah.

Sedangkan telur ayam ukuran kecil yang normalnya dijual 35 ribu rupiah per baki, kini dijual 50 ribu rupiah. Kenaikan dipengaruhi naiknya harga di tingkat peternak yang telah terjadi sejak dua minggu terakhir.

Tingginya harga membuat aktivitas penjualan telur ayam sepi. Pedagang mengaku mengalami penurunan pendapatan dari yang biasanya 3 jutaan dalam sehari, kini rata-rata hanya satu juta rupiah saja.

Harga telur ayam di kota Manado diperkirakan masih akan naik hingga mendekati hari raya Natal.

#kompastvmanado #disperindag #telurayamnaik

Yongke Londa Kompas tv Manado 

 

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x