Kompas TV video vod

Menanti Kesaksian Ferdy Sambo dari Tempat Perencanaan Hingga Pelaksaan Pembunuhan Yosua

Rabu, 7 Desember 2022 | 02:00 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seiring berjalannya sidang kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir Yosua berbagai keterangan yang muncul dari sejumlah saksi dan terdakwa tentu dirangkai hakim untuk mencocokan peristwa.

Namun, banyaknya ketidakcocokan antara kesaksian Richard Eliezer dengan terdakwa Ricky Rizal membuat majelis hakim ragu soal tempat awal perencanaan pembunuhan.

Benarkah, skenario awal pembunuhan Yosua berawal di lantai tiga rumah Saguling atau bahkan sudah direncanakan dari Magelang?

Rabu (7/12) esok, aktor utama dalam kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir Yosua, Ferdy Sambo akan bersaksi untuk salah satu terdakwa Richard Eliezer.

Kembali ke peristiwa Magelang, menarik untuk dinanti ketika majelis hakim menggali rencana pembunuhan Yosua yang diduga sudah dirancang dari Magelang kepada Ferdy Sambo.

Jawaban Sambo besok akan menentukan kasus ini terang benderang atau justru semakin temaram. 

Baca Juga: Misteri Perempuan Menangis di Rumah Pribadi Sambo

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Jawaban Jokowi Saat Ditanya Soal Reshuffle Rabu Pon

Selasa, 31 Januari 2023 | 23:45 WIB
Close Ads x