Kompas TV regional berita daerah

Kader PAN Jateng Sepakat Dukung Ganjar Capres 2024

Kompas.tv - 6 Desember 2022, 15:00 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Tengah mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024. Teriakan Ganjar presiden mewarnai acara launcing bacaleg DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/ kota se-Jawa Tengah Partai Amanat Nasional di salah satu hotel di Kota Semarang. Ganjar Pranowo yang mengenakan kemeja putih hadir pada acara tersebut bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Ganjar Pranowo langsung menyapa hangat dan menyalami para kader PAN yang sangat antusias menyambut orang nomor satu di Jawa Tengah ini. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan rasa optimis untuk berjuang menang pada Pemilu 2024 dan mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.

"PAN Jawa Tengah sudah memutuskan satu nama Pak Ganjar Pranowo untuk diusung menjadi calon presiden dan wakil presiden yang disampaikan kepada DPP tadi. Tentu nanti mekanismenya kan kami akan memutuskan di DPP pada saatnya, dan memang hampir semua wilayah begitu suaranya," kata Zulkifli.

Zulkifli mengajak kader PAN dan masyarakat untuk pandai memilih pemimpin yang waras dan politisi yang waras.

#pan #zulkiflihasan #ganjarpranowo



 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x