Kompas TV regional berita daerah

Melukis Di Tas Kulit Sulit Loh

Kompas.tv - 6 Desember 2022, 14:26 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Seorang seniman di kota bandung, menjadikan tas berbahan kulit sebagai media melukis. Berbeda dengan melukis di canvas, melukis pada media berbahan kulit dibutuhkan kesabaran dan waktu yang tidak instan.

Tahun 1999 menjadi awal herman permana menggeluti dunia melukis,  bukan kertas atau kanvas seniman kota bandung ini, malah mengawali kecintaanya terhadap melukis dengan media motor atau mobil atau yang lebih dikenal dengan paintbrush .

Di tahun 2008 herman mulai menekuni dunia melukis menggunakan media kanvas mural sepatu hingga media berbahan kulit.

Seiring berjalannya waktu di awal tahun 2022, herman mendapat tawaran dari salah satu merek tas di bandung melukis di media tas berbahan kulit.

Menurut herman banyak yang berbeda ketika melukis di media berbahan kulit, di antaranya butuh kesabaran menunggu cat kering agar bisa ke bagian berikutnya.

Herman baru saja menyelesaikan project melukis di atas media kulit dengan konsep dewi sri, yang memberikan kesuburan pada tanah dan air selain melukis di media kulit, herman tetap melukis di canvas ,mural, hingga sepatu.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw..

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x