Kompas TV regional berita daerah

Pencuri Uang Ratusan Juta Rupiah Menyerah

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:36 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Tim resmob polres cimahi, melakukan penangkapan terhadap komplotan pelaku pencurian dengan kekerasan, yang mencuri uang sekolah ratusan juta rupiah. pPolisi sempat mengeluarkan tembakan peringatan agar para pelaku tidak melawan dan tidak melarikan diri.
 

Tembakan peringatan dilakukan anggota unit resmob polres cimahi saat, akan melakukan penangkapan komplotan pelaku pencurian dengan kekerasan di kawasan bekasi jawa barat.
 

Satu orang pelaku ditembak bagian kakinya karena berusaha melawan saat akan ditangkap. Sebelumnyapara pelaku menyekap satpam sekolah hingga membawa kabur uang ratusan juta rupiah dari sekolah.
 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw..

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x