Kompas TV regional berita daerah

Mahasiswa Jadi Sindikat Pengedar Narkoba

Kompas.tv - 6 Desember 2022, 13:31 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Sindikat pemakai dan pengedar narkoba dan obat-obatan terlarang, ditangkap sat narkoba polres garut, satu di antaranya tercatat sebagai mahasiswa aktif di salah satu perguruan tinggi terkemuka di bandung.

Inilah empat tersangka masing-masing berisial am, nff, aw dan ra, tertunduk malu saat digiring petugas sat reskrim polres garut.

Dari keempat tersangka, satu tersangka berisial am merupakan residivis kasus pembunuhan dan penganiayaan. Sementara tersangka lain berisial nff berstatus sebagai mahasiswa aktif di salah satu perguruan tinggi di bandung.

Keempat tersangka ini berperan sebagai pemakai dan pengedar narkoba serta obat-obatan terlarang. Dari tangan tersangka polisi menyita barang bukti berupa sabu-sabu dalam beragam paket ribuan butir obat-obatan keras terbatas sejumlah hanphone dan  alat pengisap sabu serta timbangan. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya para tersangka diancam 15 tahun penjara.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw..

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x