Kompas TV regional berita daerah

Jaksa Cecar Ricky Rizal Soal Perannya Sebagai Senior: Karena Sikapmu Terjadinya Peristiwa Ini.!

Selasa, 6 Desember 2022 | 11:28 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jaksa penuntut umum (JPU) mencecar Ricky Rizal terkait perannya sebagai senior ajudan Ferdy Sambo yang bersikap diam saat persitiwa Magelang terjadi. 

Menurut jaksa, Ricky sebagai senior tidak mencoba bercerita kepada Ferdy Sambo soal Kuat Ma’ruf kejar Brigadir Yosua sambil membawa pisau.

Jaksa menilai Ricky terkesan tak peduli sebagai senior.

“Kamu senior lho, mestinya kamu kepada adik-adikmu itu bercerita, begitu juga pada waktu di Duren Tiga kenapa kamu di luar menunggu si Yosua, kenapa koau tidak bercerita kepada Yosua saat itu?” tanya jaksa dalam sidang lanjutan, Senin (5/12/2022).

“Waktu dipanggil pak FS itu pak FS menyampaikan kepada saya kalau dia mau memanggil kepada Yosua untuk menanyakan pastinya, kamu back-up saya, amankan saya, kalau melawan.” Jawab Ricky.

“Terserah kamu ya, kamu menjelaskan terserah kamu, tadi sudah dinilai oleh majelis hakim, kami Cuma menegaskan sikapmu lah terjadinya persitiwa ini.” Jawab jaksa menegaskan.

“Siap.” Ucap Ricky.

Video Editor: Agung Ramdani

 

#rickyrizal #skenariosambo #rickyberbohong


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x