Kompas TV video vod

Momen Sambo dan Putri Tiba di PN Jaksel, Terdakwa Obstruction of Justice akan Beri Kesaksian

Kompas.tv - 6 Desember 2022, 10:14 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Inilah momen kedatangan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (6/12)

Dilansir dari Kompas.com, kuasa hukum keluarga Sambo, Arman Hanis mengonfirmasi bahwa lima saksi tersebut akan dihadirkan jaksa penuntut umum dalam sidang beragenda pemeriksaan saksi.

Lima saksi tersebut diantaranya Hendra Kurniawan, Agus Nur Patria, Chuck Putranto, Arif Rahman Arifin dan Baiquni Wibowo.

JPU juga akan menghadirkan Kepala Bagian Penegakan Hukum Provos Div Propam Susanto Haris dan Pemeriksa Forensik Muda Sub Bidang Komputer Forensik Muda Sub Bidang Komputer Forensik Polri Panji Zulfikar Sidik.

Baca Juga: [FULL] Kesaksian Ricky Rizal saat di Rumah Saguling Hingga Detik-detik Yosua Dibunuh!

Juga akan dihadirkan anggota Sub Bidang Senjata Api Balistik Metalurgi Forensik (Subbid Senpi Balmetfor) pada Pusat Laboraturium Forensik (Puslabfor) Bareskrim Polri Sopan Utomo dan Kepala Urusan Logistik Pelayanan Masyarakat Polri Linggom Parasian siahaan. 

JPU juga akan menghadirkan sopir dari Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan Ridwan Soplanit, Audi Pratowo.

Video Editor: Bara Bima



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x