Kompas TV nasional hukum

Terungkap di Sidang, Putri Sambo Blak-blakan Tak Ingin Ditinggalkan Kuat Ma ruf dan Ucap Yosua Sadis

Kompas.tv - 6 Desember 2022, 06:25 WIB
terungkap-di-sidang-putri-sambo-blak-blakan-tak-ingin-ditinggalkan-kuat-ma-ruf-dan-ucap-yosua-sadis
Terdakwa Kuat Ma’ruf mengungkapkan Putri Candrawathi sempat memohon kepadanya untuk tidak ditinggalkan sendiri. (Sumber: Tangkapan layar YouTube Kompas TV/Ninuk)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Terdakwa Kuat Ma’ruf mengungkapkan Putri Candrawathi sempat memohon kepadanya untuk tidak ditinggalkan sendiri.

Bersamaan dengan itu, kata Kuat Ma’ruf, Putri Candrawathi juga menyampaikan bahwa Nofriansyah Yosua Hutabarat sudah bersikap sadis.

Cerita Kuat Ma’ruf disampaikan dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/12/2022).

“Setelah itu melek Ibu langsung menangis, Ibu menangis langsung kayak ketakutan seperti itu, HP mana, HP mana HP, mana Ricky, mana Ricky, waktu itu ngomong begitu. Saya tanya, ibu langsung ketakutan, at (Kuat) jangan tinggalin Ibu, jangan tinggalin Ibu, ngomong gitu,” ucap Kuat Ma’ruf.

Baca Juga: Hakim Sekakmat Ricky Rizal: Saya Tahu Kamu Bohong dan Tidak, Cerita Kamu Tidak Masuk Akal Semua

“Saya sempat nanya ke Ibu, ada apa Bu, saya bilang gitu kan, Yosua sadis sekali sama Ibu, Yosua sadis sekali,” kata Kuat Ma’ruf sambil mengusap hidung.


 

Dalam kondisi tersebut, lanjut Kuat Ma’ruf, Putri Candrawathi dengan tangan gemetar ingin menghubungi Ricky Rizal Wibowo.

“Mana HP (Kata Putri Candrawathi), mana HP, saya kasihkan HP Ibu yang ada di Kasur, Ibu megang HP tapi gemetaran tangan Ibu, ini telpon Ricky, telpon Ricky,” kata Kuat Ma’ruf.

“Saya ambil lagi HP-nya Ibu, saya baru nyari nama Ricky, baru R itu, ini almarhum Yosua manggil-manggil saya lagi, saya dengar,” ucap Kuat Ma’ruf.

Baca Juga: Ricky Rizal Sebut Ferdy Sambo Nangis Putri Dilecehkan Brigadir J, Hakim: Kamu Masih Menutupi

Mendengar panggilan Yosua, Kuat Ma’ruf kemudian turun dan sempat bertanya apa yang diperbuat hingga mengakibatkan Putri Candrawathi mengucap seperti.

“Saya turun, saya tanyakan lagi (ke Yosua), sudah dekat saya tanyakan lagi, Om saya bilang begitu, Ibu lo apain, akhirnya saya ngomong begitu, dia lari lagi, akhirnya saya teriak, sudah kamu jelasin saja ke Ricky deh,” ujar Kuat Ma’ruf.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x