Kompas TV video vod

Kuat Maruf Soal Peristiwa di Magelang: Putri Candrawathi Bilang Yosua Sadis Sekali

Selasa, 6 Desember 2022 | 00:39 WIB
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Terdakwa Kuat Maruf mengungkapkan bahwa ia bersama Asisten Rumah Tangga (ART) Susi menemukan Putri Candrawathi tergeletak lemas di kamar pribadinya di Magelang. Putri disebut sempat menyebut Yosua telah melakukan perbuatan sadis.

“Saya tanya Ibu langsung ketakutan, 'jangan tinggalin Ibu, jangan tinggalin Ibu' Ibu bilang gitu,” ucap Kuat menirukan permintaan Putri. 

“Saya sempet nanya ke Ibu, ada apa Bu sebenernya, 'Yosua sadis sekali kepada Ibu' terus sambil nangis ngomong gitu,” jelas Kuat.

Baca Juga: Ricky Rizal Ditugaskan Jaga Anak Sambo di Magelang, Hakim: Luar Biasa

Hal itu disampaikan Kuat Ma'ruf ketika bersaksi dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Senin (5/12/2022). 

Sebelum menemukan Putri tergeletak, Kuat mengaku sempat melihat Yosua berjalan mengendap-endap dari lantai 2 tempat Putri ditemukan.

Video editor: Lintang Amiluhur

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Empat Ruko di Kota Malang Terbakar

Kamis, 9 Februari 2023 | 20:16 WIB
Close Ads x