Kompas TV regional berita daerah
advertorial

Pusri Raih Peringkat Emas SNI Award 2022

Kompas.tv - 5 Desember 2022, 20:03 WIB
pusri-raih-peringkat-emas-sni-award-2022
Senior Vice President Operasi PT Pusri Palembang, Andri Azmi, menerima langsung penghargaan Pada acara Penganugerahan SNI Award 2022 – 17th National Quality Award of Indonesia. (Sumber: Humas PT Pusri Palembang)
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) kembali mengukir prestasi dalam ajang SNI Award tahun 2022. Sesuai visi perusahaan “Menjadi Perusahaan Agroindustri Unggul di Asia”, PT Pusri Palembang berkomitmen untuk menyediakan produk yang dibutuhkan pelanggan dan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI).

Pada acara “Penganugerahan SNI Award 2022 – 17th National Quality Award of Indonesia yang berlangsung pada Rabu, 30 November 2022 di Jakarta, PT Pusri Palembang meraih penghargaan SNI Award dengan peringkat Emas untuk Kategori Organisasi Besar Produk Sektor Kimia, Farmasi, Kesehatan, Tekstil, Energi, dan Sumber Daya Mineral. Penghargaan diserahkan oleh Ketua BSN (Badan Standarisasi Nasional), Kukuh S Achmad kepada Senior Vice President Operasi PT Pusri Palembang, Andri Azmi.

“Mewakili Direktur Utama dalam penerimaan penghargaan SNI Award, saya yakin Pusri mampu menjadi Industry Leader dan terus menciptakan produk-produk dengan menerapkan SNI sebagai nilai jual dan market strategy serta membantu pasar UMKM untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat akan produk kami,” kata Andri Azmi.

SNI Award merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh BSN sebagai bentuk apresiasi Pemerintah RI kepada perusahaan penerap SNI. Penilaian untuk menentukan pemenang dilalui dengan beberapa tahapan, yaitu penyampaian dokumen SNI Award, menindaklanjuti Umpan Balik SNI Award tahun sebelumnya, dan On Site Evaluation SNI Award 2022 selama dua hari mulai tanggal 4 – 5 Oktober 2022. Adapun hasil evaluasi dinilai berdasarkan kriteria penilaian Kategori A (Kepemimpinan), Kategori B (Strategi), Kategori C (Pelanggan), Kategori D (Manajemen Sumber Daya), Kategori E (Operasi), Kategori F (Pengukuran, Analisis, & Peningkatan Kinerja), Kategori G (Hasil-Hasil).

“Dengan diraihnya penghargaan ini, kami secara konsisten akan terus menerapkan SNI sehingga memiliki kinerja unggul yang mampu berdaya saing hingga di kancah Internasional”, tutup Andri.



Sumber : Kompas TV Palembang

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.