Kompas TV regional berita daerah

Persiapan Akad Nikah Kaesang-Erina

Kompas.tv - 5 Desember 2022, 15:09 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SLEMAN, KOMPAS.TV - Persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono terus dirampungkan, salah satunya di rumah calon mempelai perempuan di Kampung Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta. Pemasangan tenda dilakukan pada hari Kamis tepat di depan rumah Erina untuk tamu acara pengajian dan juga siraman prosesi adat Jawa. Nantinya tenda yang dipasang bisa menampung sekitar 200 orang tamu undangan secara terbatas.

Sementara itu, di Solo Jawa Tengah, lima lokasi dipersiapkan untuk kantong parkir serta mempercantik area Pura Mangkunegaran. Sejumlah pekerja mengecat tembok dan pagar. Kepolisian juga sudah melakukan sejumlah koordinasi, terutama yang terkait dengan pengamanan dan lalu lintas. Salah satu yang terpenting adalah penyediaan kantong parkir.

"Sudah kita siapkan, termasuk kantong parkir. Kantong parkir sudah kita mapping di beberapa tempat," kata Kombespol Iwan Saktiadi, Kapolresta Solo. 

Kantong parkir juga disiapkan hingga terminal bus Tirtonadi, untuk mengantisipasi banyaknya tamu yang membawa kendaraan pribadi. Shuttle bus  juga akan disiapkan, untuk mengangkut para tamu dari kantong parkir.

#pernikahan #kaesang #erina 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x