Kompas TV entertainment selebriti

Undangan Pernikahan Erina Tersebar, Kaesang: Ini Asli, tapi ...

Kompas.tv - 4 Desember 2022, 22:05 WIB
undangan-pernikahan-erina-tersebar-kaesang-ini-asli-tapi
Tangkapan layar dari netizen yang mengunggah undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono. Putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut mengonfirmasi undangan tersebut asli, tapi meragukan netizen yang mengirimkannya sebagai undangan miliknya. (Sumber: Twitter)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Hariyanto Kurniawan

SOLO, KOMPAS.TV - Undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono telah dibagikan kepada para tamu. Salah satu netizen yang diduga menerima invitasi tersebut mengunggahnya lewat Twitter dan menjadi viral.

Undangan tersebut berwarna putih gading dengan latar belakang kembang. Tampak juga kartu akses masuk berupa barcode yang digunakan sebagai verifikasi tamu yang hadir.

Nama Kaesang berada di posisi atas dalam undangan tersebut, disusul Erina. Invitasi tersebut untuk acara pada Minggu, 11 Desember 2022 mendatang pukul 19.00 hingga 21.30 WIB di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga: Menjelang Pernikahan dengan Erina Gudono, Kaesang Masih Dipingit "Kantor" di Jakarta

Selain itu ada juga satu kertas lagi yang memberikan pengumuman terkait shuttle bus sebagai transportasi tamu pulang ke hotel. Sebagaimana diketahui, tamu undangan diimbau untuk tak membawa kendaraan pribadi.

Menanggapi diunggahnya undangan tersebut, putra bungsu Joko Widodo mengonfirmasi bahwa invitasi tersebut adalah asli.

Namun, ia meragukan netizen yang mengunggahnya tersebut mendapat undangan dari pihaknya. Kaesang menduga foto undangan itu telah berkali-kali disebarkan di media sosial.

Baca Juga: Jokowi Buka-bukaan Pura Mangkunegaran Jadi Pilihan Lokasi Pernikahan Kaesang-Erina

"Ehmmm ini asli undangannya tapi ini kayaknya forward-an orang-orang," tulis Kaesang menanggapi unggahan tersebut, Minggu (4/12/2022).


Persiapan menjelang pernikahan Kaesang-Erina sudah hampir selesai. Di kediaman Erina, proses flooring atau pemasangan alas kayu temporer sudah dilakukan.

"Ini lagi proses flooring untuk jalan tamu. Terpasang dari depan (lahan kosong) sampai depan laundry saja," jelas salah satu pekerja, Minggu (4/12). 

Selain itu tampak juga gantungan lampu kaca berbentuk lilin di beberapa titik tenda.

Baca Juga: Kaesang akan Hadiri Acara Midodareni dan Nyantrik di Rumah Erina Gudono, Apa Itu?

Masyarakat di sekitar kediaman Erina juga telah memasang spanduk sebagai rasa turut berbahagia dan untuk menyambut Jokowi.

Spanduk tersebut bertuliskan "Ndherek Mangayubagyo" atau yang berarti turut berbahagia atas pernikahan Kaesang dan Erina.

Selain itu ada juga spanduk yang ditujukan untuk menyambut Kepala Negara bertuliskan "Sugeng Rawuh Pak Jokowi" atau selamat datang.

Spanduk tersebut terpasang di bilangan Jalan Kalimantan, dekat dengan kediaman Erina.

Baca Juga: Jelang Pernikahan, Erina Gudono Ungkap Kaesang sudah 6 Bulan Berlatih Ucapkan Ijab Kabul


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x