Kompas TV regional berita daerah

Angka Kecelakaan Sebabkan Meninggal Dunia Meningkat

Minggu, 4 Desember 2022 | 20:01 WIB
Penulis : KompasTV Bengkulu

BENGKULU, KOMPAS.TV - Satu bulan pasca larangan penindakan penilangan manual, terjadi peningkatan angka kecelakaan di Kota Bengkulu. Berdasarkan data Satlantas Polresta Bengkulu, terjadi 27 kasus kecelakaan lalu lintas yang didominasi oleh kendaraan roda dua.

Dari kasus kecelakaan tersebut, 9 korban diantaranya dilaporkan meninggal dunia. Angka ini mengalami peningkatan dibanding bulan oktober dengan 4 korban meninggal dunia.

Rata-rata kecelakaan terjadi akibat kelalaian pengendara saat berkendara serta banyaknya anak di bawah umur yang menggunakan kendaraan.

Selain itu faktor jalan rusak juga menyebabkan tingkat angka kecelakaan di Kota Bengkulu tinggi.

Pengendara diimbau untuk selalu berhati-hati saat berkendara dan selalu menggunakan kelengkapan berkendara guna menekan angka kecelakaan lalu lintas.

#bengkulu #angkakecelakaanlalulintas #polrestabengkulu #korbanjiwa

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x