Kompas TV video vod

Hari Antikorupsi Sedunia 2022, Kalimantan Tengah Jadi Provinsi Percontohan soal Transparansi!

Kompas.tv - 4 Desember 2022, 15:20 WIB
Penulis : Edwin Zhan

KOMPAS.TV - Pembukaan rangkaian peringatan Hari Antikorupsi Sedunia digelar selama dua hari, mulai dari tanggal 1-2 Desember 2022 di Gedung Negara Grahadi, Jawa Timur.

Acara ini dibuka langsung oleh Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Firli Bahuri.

Wakil Gubernur Kalimantan tengah, Edy Pratowo yang turut hadir mengapresiasi provinsi Kalimantan Tengah yang menjadi satu dari lima provinsi yang dinilai sangat baik dalam hal pelayanan dan transparansi.

Komitmen pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi, serta konsistensi pelayanan publik yang transparan di Kalimantan Tengah, dinilai sesuai dengan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah.

Prestasi ini juga diharapkan mampu memotivasi semua perangkat daerah unutk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

Usai acara, Edy juga mengunjungi pameran Kalimantan Tengah yang menampilkan produk UMKM dan profil Desa Beringin Tunggal Jaya, serta Desa Mekar Jaya dari Kabupaten Kotawaringin Timur, yang menjadi Desa Percontohan Antikorupsi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.