Kompas TV video vod

Hari Antikorupsi Sedunia 2022, Kalimantan Tengah Jadi Provinsi Percontohan soal Transparansi!

Minggu, 4 Desember 2022 | 15:20 WIB
Penulis : Edwin Zhan

KOMPAS.TV - Pembukaan rangkaian peringatan Hari Antikorupsi Sedunia digelar selama dua hari, mulai dari tanggal 1-2 Desember 2022 di Gedung Negara Grahadi, Jawa Timur.

Acara ini dibuka langsung oleh Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Firli Bahuri.

Wakil Gubernur Kalimantan tengah, Edy Pratowo yang turut hadir mengapresiasi provinsi Kalimantan Tengah yang menjadi satu dari lima provinsi yang dinilai sangat baik dalam hal pelayanan dan transparansi.

Komitmen pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi, serta konsistensi pelayanan publik yang transparan di Kalimantan Tengah, dinilai sesuai dengan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah.

Prestasi ini juga diharapkan mampu memotivasi semua perangkat daerah unutk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

Usai acara, Edy juga mengunjungi pameran Kalimantan Tengah yang menampilkan produk UMKM dan profil Desa Beringin Tunggal Jaya, serta Desa Mekar Jaya dari Kabupaten Kotawaringin Timur, yang menjadi Desa Percontohan Antikorupsi.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

[Lengkap] Sejarah dan Perjalanan Sosial Politik NU

Selasa, 7 Februari 2023 | 21:08 WIB
Close Ads x