Kompas TV regional berita daerah

DBON Dan PBSI Kaltim Kolaborasi Pembinaan Atlet

Kompas.tv - 2 Desember 2022, 23:41 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Meskipun PBSI Kaltim sering mengadakan event event pertandingan, namun pihak PBSI masih mengeluhkan terkait pusat pelatihan yang hanya bersifat sementara .

Ketua Umum PBSI Kaltim Mudiyat Noor , menyampaikan dengan adanya perubahaan peraturan tentang pembinaan olahraga yang kemudian dibentuknya desain besar olahraga nasional , DBON Kaltim diharapkan dapat memberikan dukungan bagi perkembangan olahraga salah satunya dalam cabang olahraga bulutangkis Kalimantan Timur .  

Mudiyat berbarap dengan dibentuknya DBON Kaltim PBSI mendapat memberikan manfaat yang signifikan dalam pembinaan , terutama untuk pemusatan pelatihan yang berkelanjutan .

Nantinya, DBON Kaltim dan PBSI akan bertemu membahas program program bersama yang akan memberikan dampak bagi kemajuan bulu tangkis Kaltim.

Zairin Zain selaku Ketua DBON Kaltim yang hadir pada Kejurprov Bulutangkis Kaltim, menyampaikan agar  program pbsi kaltim kedepan, akan dikawal bersama .

Zairin Zain juga menambahkan, bahwa PBSI Kaltim tidak perlu khawatir terkait pembinaan atlet, karna akan mendapat dukungan dari DBON , termasuk sekolah atlet berprestasi, hingga ke pulau Jawa.

Zairin menyampaikan bahwa nantinya DBON dan PBSI Kaltim akan berkolaborasi dalam program program termasuk pembinaan atlet / dbon kaltim siap memberikan dukungan dana dalam pembinaan atlet Kaltim. 

#PBSI #DBON #Bulutangkis



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x