Kompas TV olahraga sapa qatar

Live Streaming Kamerun vs Brasil Piala Dunia 2022: Prediksi Line Up dan Rekor Head to Head

Kompas.tv - 2 Desember 2022, 20:14 WIB
live-streaming-kamerun-vs-brasil-piala-dunia-2022-prediksi-line-up-dan-rekor-head-to-head
Casemiro merayakan satu-satunya gol yang memastikan Brasil lolos ke babak 16 besar dalam Piala Dunia Qatar, Senin (28/11/2022). (Sumber: The Associated Press.)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Laga pemungkas Grup G Piala Dunia 2022 antara Kamerun vs Brasil diprediksi akan berjalan ketat sejak menit awal. Live streaming duel ini dapat diakses melalui tautan di akhir artikel. 

Duel Kamerun vs Brasil kali ini akan bertempat di Stadion Lusail, Lusail, Qatar, Sabtu (3/12/2022) pukul 02.00 dini hari WIB. 

Hasil pertandingan ini tidak memiliki pengaruh terhadap Brasil. Pasalnya, tim berjuluk Selecao itu sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. 

Lantaran sudah lolos, pelatih Brasil, Tite, diyakini akan melakukan rotasi besar-besaran demi menghindarkan para pemain inti dari cedera. Sebelumnya, Brasil sudah kehilangan pemain kuncinya, Neymar Jr. 

Baca Juga: Kamerun vs Brasil: Tite Lakukan Rotasi Skuad di Pertandingan Terakhir Grup G

Para pilar utama macam Casemiro, Danilo, Thiago Silva, Richarlison, hingga Alex Sandro berkemungkinan besar akan diistirahatkan agar mereka bisa tampil bugar untuk pertandingan babak 16 besar.

Hal tersebut terlihat dalam konferensi pers jelang laga. Pemain veteran Brasil berusia 39 tahun, Dani Alves, hadir dan akan tampil sebagai starter. 

Apabila tidak ada halangan, Alves akan mencatatkan penampilan ke-126 bersama Timnas Brasil. 

"Menjadi bagian tim ini, saya yakin ini menjadi hal unik. Sudah 16 tahun saya memberikan pelayanan terbaik untuk tim nasional," kata Alves dikutip dari laman resmi Federasi Sepak Bola Brasil (CBF). 

"Misi saya bersama Timnas Brasil selalu sama dan saya akan menuai apa yang saya tabur dalam 16 tahun ini. Itulah sebabnya saya tergabung di sini (Piala Dunia 2022)." 

Dari rekor pertemuan melawan Kamerun, Brasil mendapatkan 5 kemenangan dari 6 duel terakhir melawan wakil Afrika tersebut. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x