Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Ferry Mursyidan Meninggal, JPU Cecar Radite Soal CCTV, Visi Misi Laksamana Yudo Margono

Kompas.tv - 2 Desember 2022, 21:15 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita pertama, Almarhum Ferry Mursyidan Baldan, disemayamkan di rumah duka jalan Anggrek Cendrawasih, Slipi, Jakarta Barat. Ferry ditemukan meninggal dunia dalam mobil di parkiran hotel Bidakara Jakarta pada Jumat siang. Politisi kelahiran pada Juni 196, meninggal pada usia 61 tahun. Ferry pernah menjabat Menteri Agraria dan Tata Ruang Kepala Badan Pertanahan Nasional sejak  27 Oktober 2014 hingga 27 Juli 2016.

Baca Juga: Ketua RT Sebut Ferry Mursyidan Baldan Ditemukan Meninggal di dalam Mobil

Berita kedua, Saksi Radite dalam sidang kembali menjelaskan soal proses pengambilan CCTV yang menjadi barang bukti dugaan tindak pidana anggota polri harus diserahkan ke reserse. Dalam sidang ini jaksa mencecar soal penyitaan barang bukti di kasus pembunuhan Yosua.

Baca Juga: Komisi I DPR Setujui Laksamana Yudo Margono sebagai Calon Panglima TNI

Berita ketiga, Dalam paparan visi misi sebagai calon panglima, Laksamana Yudo Margono sampaikan Prajurit TNI ke depan harus jadi contoh untuk semua kalangan yaitu hidup sederhana dan tidak hidup arogan. Menurutnya Prajurit TNI harus dekat dan membantu mengatasi persoalan, bukan menimbulkan persoalan di tengah masyarakat.

Video Editor: Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x