Kompas TV regional berita daerah

Nobar Piala Dunia di Hotel Amaris Hertasning, Penonton Bisa Makan Sepuasnya

Kompas.tv - 2 Desember 2022, 18:29 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Laga babak 16 besar piala dunia 2022 qatar menarik perhatian pecinta sepak bola di seluruh dunia termasuk di makassar sulawesi selatan.. Untuk itu hotel amaris hertasning makassar mengajak pecinta sepak bola untuk nonton bersama sekaligus mendapatkan berbagai voucher hingga jersey original tim peserta piala dunia..

hotel amaris hertasning makassar mengajak seluruh pecinta sepakbola di makassar sulawesi selatan untuk nonton bersama laga piala dunia 2022 qatar yang kini telah memasuki babak 16 besar.

Hanya dengan reservasi sebesar 60 ribu rupiah per orang pecinta sepak bola sudah dapat menikmati nonton bersama laga babak 16 besar piala dunia 2022 di layar lebar dan juga menikmati menu makanan berat dan makanan ringan sepuasnya serta menikmati berbagai soft drink.

Setiap laga babak 16 besar hingga babak final piala dunia 2022 qatar pecinta sepakbola bola akan mendapatkan berbagai voucher hingga door prize menginap di hotel amaris hertasning dan juga jersey original tim peserta piala dunia 2022.


#nobarpialadunia
#tempatnobarpialadunia
#hotelamarishertasning



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.