Kompas TV video vod

Permohonan Maaf Orang Tua Eliezer Kepada Keluarga Brigadir Yosua, Ucap Duka Cita Mendalam

Jumat, 2 Desember 2022 | 17:22 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ayahanda Richard Eliezer alias Bharada Eliezer, Sunandag Junus Lumiu dan istrinya, Rynecke Alma Pudihang meminta maaf kepada orang tua Brigadir Yosua atas tindakan anaknya di kasus pembunuhan Yosua.

“Kami keluarga sebagai suami istri kami menyampaikan mohon maaf kepada Samuel Hutabarat dan ibu Rosti atas kejadian ini.” Ucap Sunandag dalam program ROSI di KompasTV, Kamis (1/12/2022).

Baca Juga: Pesan Ayah Eliezer untuk Ferdy Sambo: Jantanlah Bertanggung Jawab, Jangan Korbankan Anak Saya

Senada dengan suaminya, Rynecke pun meminta maaf dan mengucapkan terima kasih karena keluarga Yosua telah memaafkan Eliezer.

“Untuk bapak Samuel dan ibu Rosti saya berdua sebagai orang tua dari Richard, pertama-tama meminta maaf yang sebesar-besarnya dari lubuk hati yang paling dalam, karena apa yang diperbuat oleh anak kami. Kami berdua turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, karena anak kami tak menginginkan ini semua terjadi.” Ucap Rynecke.

“Kami juga berterima kasih kepada bapak dan ibu yang sudah memaafkan anak kami, Icad, kami percaya ini pekerjaan Tuhan.” Lanjutnya.

Meski begitu, orang tua Eliezer menyadari bahwa proses hukum tetap berjalan.

“Saya tahu dari awal sejak kakak saya meminta maaf kepada pak Samuel, pak Samuel telah menerimanya.  Walaupun memang hukum harus berjalan, memang benar kata pak Samuel.” Imbuhnya.

Sementara itu, orang tua Eliezer berharap supaya hubungan antara mereka dengan keluarga Yosua semakin baik.

Video Editor: Lintang


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x