Kompas TV video vod

Orang Tua Eliezer Minta Ferdy Sambo Bersikap Jantan dan Tanggung Jawab: Jangan Korbankan Anak Saya!

Kompas.tv - 2 Desember 2022, 16:10 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Orang tua Richard Eliezer meminta Ferdy Sambo bersikap jantan dan tanggung jawab dalam kasus pembunuhan Brigadir Yosua yang menyeret anaknya.

Mereka pun meminta agar tak mengorbankan Eliezer dalam perkara tersebut.

“Saya sebagai laki-laki, untuk pak Sambo harus jantanlah, harus bertanggung jawablah, jangan dikorbankan anak saya, anak saya hanya pangkat paling rendah. Jadi saya selaku orang tua daripada anak kami Icad, saya minta pada pak Sambo jantanlah dan bertanggung jawab.” Ucap Sunandag Junus Lumiu dalam program ROSI di KompasTV, Kamis (1/12/2022).

Baca Juga: Tanggapan Orang Tua Bharada Eliezer Soal Anaknya Berdoa Sebelum Tembak Yosua

“Sekali lagi saya minta kepada pak Sambo harus jantan dan bertanggung jawab dalam permasalahan ini.” Lanjutnya menegaskan.

Sementara itu, ibunda Eliezer, Rynecke Alma Pudihang meminta supaya Ferdy Sambo berkata jujur soal kejadian sebenarnya di Duren Tiga beberapa waktu lalu.

“Untuk apa bertahan kepada kebohongan, kalau bisa jujurlah sejujur-jujurnya apa yang telah bapak berbuat, apa yang bapak lakukan mengorbankan anak kami. Anak kami terlalu baik untuk menjadi korban seperti ini, kalau bisa bapak jujur dan bertanggung jawab, mengakui agar masalah ini cepat selesai.” Ucap Rynecke.

Video Editor: Lintang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.