Kompas TV olahraga sapa qatar

Serbia vs Swiss, Dusan Vlahovic Bantah Berselingkuh dengan Istri Rekan Senegaranya

Kompas.tv - 1 Desember 2022, 22:15 WIB
serbia-vs-swiss-dusan-vlahovic-bantah-berselingkuh-dengan-istri-rekan-senegaranya
Dusan Vlahovic membantah kabar yang menyebut dia berselingkuh dengan istri dari rekan senegaranya di Piala Dunia 2022. (Sumber: AP Photo/Darko Vojinovic, File)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jelang pertemuan Serbia vs Swiss di Grup G Piala Dunia 2022, Dusan Vlahovic membantah tudingan yang menyebut dia berselingkuh dengan istri dari rekan senegaranya. 

Di turnamen Qatar tahun ini, Vlahovic bukan jadi pilihan utama pelatih Dragan Stojkovic dan baru hanya bermain 24 menit di dua pertandingan. 

Padahal sebelum bergabung ke tim nasional, penyerang Juventus itu tampil tajam untuk Serbia dengan catatan 9 gol dari 18 laga. 

Hal tersebut kemudian memunculkan rumor bahwa Vlahovic terpinggirkan karena dia berselingkuh dengan Ana Cakic, istri kiper cadangan Serbia Predrag Rajkovic.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan Serbia vs Swiss, Vlahovic pun membantah dengan tegas tudingan tersebut. 

Ia menyebut orang atau pihak yang menyebarkan klaim perselingkuhan adalah orang yang memiliki dendam kepadanya. 

"Saya menyesal harus memulai konferensi pers di Piala Dunia dengan cara ini, tetapi saya harus membicarakannya karena ini adalah nama saya yang dibicarakan," kata Vlahovic dikutip dari The Sun, Kamis (1/12/2022). 

"Apa yang kita semua baca dan dengar, tidak perlu mengomentari sesuatu yang sangat absurd."

Baca Juga: Kalahkan Serbia, Pengamat Bandingkan Penyebab Perbedaan Ketajaman Brasil dengan Spanyol

"Jelas orang-orang ini bosan dan tidak ada hal yang lebih baik untuk dilakukan karena mereka frustrasi atau marah, tetapi melakukan sesuatu yang melawan kepentingan tim nasional jelas merupakan pekerjaan utama mereka saat ini," ketusnya. 

"Kami lebih bersatu dari sebelumnya dan suasana dalam skuad tidak pernah lebih baik. Cerita-cerita ini konyol, saya hanya ingin melindungi nama dan integritas saya, jadi saya akan mengambil tindakan hukum jika perlu," tegas Vlahovic. 

"Ini bukan pertama kalinya hal ini terjadi, saya berharap orang-orang akan mendukung tim sebelum pertandingan yang begitu penting, tetapi justru sebaliknya, kami dipaksa untuk membicarakan hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan itu," tutur dia. 

"Mereka adalah orang-orang dengan CV kosong yang tidak pernah mencapai apa-apa, tetapi mereka pasti juga tidak akan mendapat perhatian ekstra dari nama saya. Mereka selalu menjadi orang kecil dan membuktikannya hari demi hari," pungkas Vlahovic. 

Ana yang menikah dengan Rajkovic sejak 2018 dan dikaruniai dua buah hati juga tegas membantah kabar tersebut. 

Serbia sendiri saat ini butuh kemenangan di laga terakhir Grup G Piala Dunia 2022 melawan Swiss, Jumat (2/12/2022) besok. 

Dengan baru hanya mengoleksi satu angka, Aleksandar Mitrovic dkk wajib meraih poin penuh di laga terakhir, sembari berharap Kamerun tidak menang melawan Brasil yang sudah dipastikan lolos ke 16 besar.

Baca Juga: Tak Hanya Iran vs Amerika Serikat, Partai Piala Dunia 2022 Serbia vs Swiss juga Panas karena Politik


 

 



Sumber : The Sun


BERITA LAINNYA



Close Ads x