Kompas TV regional berita daerah

Makin Aktif Jemput Bola, Bapenda Kota Malang Hadir di Car Free Day

Kompas.tv - 1 Desember 2022, 20:13 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Untuk meningkatkan pendapatan asli daerah dari sektor pajak dan lebih dekat dengan masyarakat, beragam upaya dilakukan oleh Bapenda Kota Malang. Kali ini Bapenda hadir di area car free day Jalan Ijen Kota Malang. Hal ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat dalam hal perpajakan.

Kepala Bidang Pengendalian Pajak Daerah Dwi Hermawan menjelaskan, hadirnya Bapenda di tengah masyarakat seperti CFD ini, bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam hal perpajakan. 

Komitmen Bapenda untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat juga menjadi alasan Bapenda turun ke masyarakat. 

Tidak hanya sekadar konsultasi soal pajak, masyarakat juga bisa melakukan pembayaran pajak di area car free day ini.

"Tujuan kami meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan wajib pajak di semua sektor pajak daerah," kata Dwi.

Sementara itu, Dedi Nugroho, salah satu warga mengaku, apa yang dilakukan oleh Bapenda ini sangat membantu bagi masyarakat atau wajib pajak, karena tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor Bapenda untuk membayar pajak.

"Dari segi jarak lebih baik ke CFD, di sini lebih dekat, jadi info lebih cepat," ucap Dedi, warga Arjosari ini.

Bapenda juga terus aktif melakukan program jemput bola ke setiap Kelurahan di Kota Malang. selain itu, penghargaan juga diberikan kepada wajib pajak yang taat membayar pajak, dalam gebyar sadar pajak yang bertaburkan beragam hadiah.

#bapendakotamalang #carfreeday



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x