Kompas TV olahraga sapa qatar

Prediksi Kanada vs Maroko Piala Dunia 2022: Rekor H2H, Prakiraan Line Up, & Live Streaming

Kompas.tv - 1 Desember 2022, 19:36 WIB
prediksi-kanada-vs-maroko-piala-dunia-2022-rekor-h2h-prakiraan-line-up-live-streaming
Pemain Timnas Maroko, Romain Saiss (kanan), bereaksi setelah rekannya, Abdelhamid Sabiri (tidak terlihat), mencetak gol ke gawang yang dijaga kiper Belgia, Thibaut Courtois (kiri), dalam laga grup F Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Minggu, 27 November 2022. (Sumber: AP Photo/Frank Augstein)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TVMatchday terakhir Grup F Piala Dunia 2022 antara Kanada vs Maroko diprediksi akan berlangsung seru dan terbuka. 

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Al Thumama, Kamis (1/12/2022) pukul 22.00 WIB ini, kedua kesebelasan memiliki motivasi menang yang berbeda. 

Bagi Kanada, mereka membutuhkan kemenangan demi pulang dengan kepala tegak. Pasalnya, mereka sudah dipastikan gugur dari Piala Dunia 2022. 

Sementara itu, Maroko perlu menang agar bisa menyegel tiket 16 besar. 

Sejatinya, Maroko bisa saja lolos ke fase gugur jika hanya bermain imbang dan berharap laga duel Kroasia kontra Belgia berakhir imbang. 

Baca Juga: Prediksi Jepang Vs Spanyol di Piala Dunia 2022: Prakiraan Line-Up dan Rekor Head to Head

"Kami memiliki tim yang bersatu, kami selalu memberikan segalanya di tiap laga. Kami masih punya satu laga lagi untuk lolos ke babak selanjutnya, tetapi kami di posisi yang bagus," kata gelandang Maroko, Selim Amallah dikutip dari fifa.com, Rabu (30/11/2022). 

Sementara itu, John Herdman selaku pelatih Kanada ingin meyakinkan warga negaranya bahwa tim arahannya berada di jalur yang tepat untuk menyongsng Piala Dunia 2026. 

"Melawan Maroko adalah laga yang besar untuk Kanada. Kami di sini untuk membuat sejarah," kata Herdman. 

Baca Juga: Kalah Taruhan dengan Messi soal Penalti Argentina, Szczesny Ogah Bayar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x