Kompas TV video vod

Momen Debat Hakim dan Penasihat Hukum Hendra Kurniawan terkait Surat Perintah Penyelidikan 8 Juli

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:10 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Hakim Ketua Ahmad Suhel berdebat dengan Penasihat hukum terdakwa Hendra Kurniawan Henry Yosodiningrat terkait Surat perintah penyelidikan saat 8 Juli yang dipegang penasihat hukum.

Mulanya Jaksa Penuntut Umum terlihat meragukan surat perintah penyelidikan yang diperlihatkan oleh penasihat hukum terdakwa.

Sehingga mempertanyakan kebiasaan jam kerja dan surat menyurat di Biro Paminal.

Baca Juga: Anggota Timsus Ungkap Kejanggalan di Sidang Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria

Pernyataan ini memanjang dengan pertanyaan penasihat hukum terdakwa Hendra Kurniawan yang dinilai hanya meminta pendapat. Sehingga mendapat teguran dari Hakim ketua.

Hal ini terjadi saat Anggota tim Khusus Polri Agus Saripul tengah menyampaikan kesaksiannya dalam sidang pemeriksaan saksi dengan terdakwa Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria

Video Editor: Novaltri Sarelpa


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x