Kompas TV entertainment selebriti

Undangan Pernikahan Kaesang-Erina Gudono Berbentuk Fisik Bukan Digital dan Ada Barcode

Kamis, 1 Desember 2022 | 17:54 WIB
undangan-pernikahan-kaesang-erina-gudono-berbentuk-fisik-bukan-digital-dan-ada-barcode
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Sumber: Instagram/@erinagudono)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Edy A. Putra

SOLO, KOMPAS.TV - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjelaskan bahwa undangan resmi pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga adiknya, Kaesang Pengarep, dan Erina Sofia Gudono, berbentuk fisik.

Undangan fisik tersebut juga memuat kode batang atau barcode yang digunakan untuk memverifikasi tamu sehingga seseorang tak bisa sembarangan masuk ke lokasi.

"Tidak ada undangan digital, semua fisik dan ber-barcode," ucap Gibran, Rabu (30/11/2022), dikutip dari TribunSolo.

Baca Juga: Jelang Pernikahan Kaesang- Erina, KUA Sleman Sudah Terima Berkas Syarat Nikah, Tinggal Ijab Kabul

Pernyataan tersebut sekaligus membantah kebenaran undangan digital yang sempat beredar dan disebut sebagai undangan pernikahan Kaesang-Erina.

Undangan tersebut beredar melalui akun Instagram @jadinikah.co. Erina Gudono sebelumnya juga telah mengonfirmasi bahwa undangan tersebut bukanlah dari pihaknya.

"Kami mendapat kabar bahwa beberapa teman, rekan, mendapat broadcast undangan digital," jelas Erina, dikutip dari akun Instagramnya, Minggu (27/11).


Baca Juga: Jelang Pernikahan Kaesang, 13 CCTV Dipasang di Sekitar Rumah Erina Gudono

"Saya dan Kaesang tidak menerbitkan undangan digital apapun, jadi undangan digital yang beredar salah satunya dari @jadinikah.co ini bukan undangan digital kami," lanjut Erina.

Persiapan pernikahan Kaesang-Erina semakin dimatangkan. Pada Kamis (1/12), sejumlah tenda sedang dipersiapkan untuk acara adat di kediaman Erina Gudono di Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta.

Tenda tersebut dipasang oleh wedding organizer (WO) Pengantin Production di halaman rumah Erina Gudono dan di sisi utara Masjid Al-Hidayah dekat dengan rumah.

“Ini kediaman yang akan digunakan untuk acara-acara adat, acara-acara pokok,” kata pemilik Pengantin Production, Dani Wigung, Kamis.

Baca Juga: Tenda Mulai Dipasang di Depan Rumah Erina Gudono, WO: Kapasitas 150 Orang

Dani menjelaskan bahwa tenda tersebut berukuran sekitar 15 x 15 meter dan berkapasitas maksimal 150 orang tamu undangan.

Nantinya, tamu undangan yang merupakan keluarga besar dari kedua mempelai akan datang saat acara midodareni.


Sumber : Kompas TV/Tribun Solo

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x