Kompas TV video vod

Baru Lihat Surat Penyelidikan Pembunuhan di Persidangan, Radite akan Ubah BAP?

Kamis, 1 Desember 2022 | 16:40 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Henry Yosodiningrat, Kuasa Hukum Hendra Kurniawa dan Agus Nur Patria, terdakwa kasus perintangan penyidikan pembunuhan Yosua mencecar saksi Radite Hernawa, Anggota Divisi Propam Polri terkait keterangannya yang berbeda saat di berita acara pemeriksaan dengan pernyataannya di persidangan terkait surat perintah penyelidikan.

Hal itu karena keterangan saksi di berita acara dianggap merugikan kliennya.

Baca Juga: Ragukan Surat Penyelidikan Pembunuhan Yosua, Jaksa Pertanyakan Jam Kerja Sekretariat Divpropam

----

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live  agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.

Subscribe juga channel YouTube Kompas TV  di https://www.youtube.com/c/kompastv dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x