Kompas TV regional berita daerah

Anggota Brimob Lampung Tewas!

Kamis, 1 Desember 2022 | 16:06 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Anggota satuan Brimob Polda Lampung Bripda Gilang Aji Prasetyo meninggal dunia saat melaksanakan tugas Satgas Ops Damai Cartenz di Papua pada Rabu 30 November kemarin.

Bripda Gilang meninggal dunia setelah terjadi kontak senjata terhadap sekelompok orang yang diduga kelompok kriminal bersenjata Papua disekitaran jembatan kilometer 7 wilayah Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo Papua.

Baca Juga: Miris! Perkara Ponsel, 2 Remaja Bunuh Rekannya!

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Lampung Kombez Zahwani Pandra Arsyad. Dirinya juga mengatakan selain Bripda Gilang, 2 anggota lainya mengalami luka tembak yang saat ini sudah berangsur pulih setelah mendapat penangan medis.

" Korban atas nama Bripda Gilang Aji Prasetyo yang berusia 23 tahun mengalami luka tembak bersama kedua rekannya ketika ada serangan kontak senjata selama 30 menit," ujar Kombes Zahwani Pandra Arsyad, Kepala Bidang Humas Polda Lampung.

Jenazah Bripda Gilang Aji Prasetyo rencana diberangkatkan dari Papua sekitar pukul 10 lewat 45 menit Waktu Indonesia Timur dan setibanya di Provinsi Lampung akan langsung disemayamkan di Mako Brimob Polda Lampung sebelum dimakamkan dikampung halamanya diwilayah Merbau Mataram Lampung Selatan.

#brimob #papua #tewas


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Sepak Bola

Noni Madueke Resmi Jadi Pemain Chelsea

Sabtu, 21 Januari 2023 | 11:39 WIB
Close Ads x