Kompas TV regional berita daerah

Pengacara Eliezer Bakal Gali Keterangan Ricky dan Kuat soal Sarung Tangan Sambo.

Kamis, 1 Desember 2022 | 15:55 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS TV – Pengacara Richard Eliezer, Ronny Talapessy menyebut akan menggali keterangan dua terdakwa pembunuhan Yosua, Ricky Rizal dan Kuat Maruf soal sarung tangan Sambo.

Eliezer dan salah satu ajudan Sambo yang berada di lokasi kejadian, Adzan Romer, menyebut bahwa Ferdy Sambo mengenakan sarung tangan.

Ronny berharap hal tersebut dilengkapi keterangan Ricky dan Kuat dalam sidang mendatang.

“Sarung tangan seharusnya kita tanyakan ke Ricky Rizal dan Kuat Maruf,” ujar Ronny usai sidang di PN Jakarta Selatan, Rabu (30/11).

“Klien saya menyampaikan ada sarung tangan. Keterangan saudara romer juga bilang ada sarung tangan,” lanjutnya.

Hal tersebut akan terus digali di persidangan selanjutnya saat menghadirkan kesaksian Ricky Rizal dan Kuat Maruf.

“Tadi saya sudah kaih bocoran, soal sarung tangan, karena yang berubah-ubah BAP itu adalah saudara Ricky Rizal dan Kuat Maruf, bukan klien saya,” ucap Ronny.

Richard Eliezer dihadirkan sebagai saksi untuk dua terdakwa pembunuhan Yosua, Kuat Maruf dan Ricky Rizal, pada Rabu (30/11) di PN Jakarta Selatan.

Pada sidang tersebut, Eliezer beberkan apa yang ia saksikan sejak perencanaan oleh Ferdy Sambo hingga yang terjadi setelah penembakan.

Video Editor: Lintang Amiluhur

 

#eliezer #rickyrizal #kuatmaruf


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x