Kompas TV regional berita daerah

Operasi Pekat, Polisi Tindak Tegas Pelaku Kriminal

Kompas.tv - 1 Desember 2022, 13:08 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS - Polisi akan tindak tegas pelaku pembusuran bahkan polisi tidak segan menembak di tempat jika pelaku kriminal melawan petugas lantaran dianggap membahayakan baik masyarakat maupun kepolisian. Banyaknya kasus yang terjadi di Makassar membuat polisi akan rutin melakukan oprasi pekat.

Operasi pekat yang di gelar kepolisian Polrestabes Makassar semakin gencar dilakukan. Tingginya angka kriminal di kota Makassar menjadi perhatian serius kepolisian. Dalam oprasi pekat yang dilakukan kepolisian ini, ia menarget kejahatan di jalan seperti pekaku geng motor atau kelompok pemuda yang kerap membusur orang. 

Bahkan pihak Polrestabes Makassar tidak segan segan menembak di tempat pelaku kejahatan jika melakukan perlawanan kepada polisi saat diamankan. Menurut kasat reskrim Polrestabes Makassar. AKBP, Reonal Simanjuntak mengatakan jika pelaku kejahatan seperti pelaku pembusuran melawan saat akan ditangkap maka anggota kepolisian akan melakukan tindakan tegas terukur atau menembak langsung pelaku.

 

#operasipekat

#busurpanahmakassar

#tangkappelakupembusuran



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x