Kompas TV regional berita daerah

Bening's Clinic Buka Di Bali

Kompas.tv - 1 Desember 2022, 10:21 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Menjadi cabang ke 33 dari rencana 50 cabang di seluruh Indonesia. Bening's Clinic mulai mengembangkan sayapnya di Pulau Dewata Bali. Bening's Clinic merupakan salah satu klinik kecantikan yang telah memiliki kepercayaan besar dari masyarakat di indonesia.

Dengan di bukanya Bening's Clinic di Bali tentunya di harapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat Bali yang ingin tampil sempurna dengan kulit yang cerah dan tentunya sehat. Di lengkapi dengan berbagai peralataan canggih, Bening's Clinic mampu bersaing bahkan memberikan harga lebih terjangkau dari produk produk kecantikan lainnya.

Dengan adanya produk dariBening's Clinic, para pengguna mengaku puas akan hasil yang di dapat. Selain menyajikan produk yang teruji, Benings Klinik juga menyajikan tempat yang nyaman untuk melakukan perawatan.

Perawatan kulit tidak hanya dilakukan para kaum wanita, pria juga bisa memiliki kulit yang cerah dan sehat. Nah, jika anda ingin melakukan perawatan, Bening's Clinic bisa menjadi pilihan.

 

 

 

 

 

 

#bening'sclinic  #badung  #bening'sclinicbali



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x