Kompas TV regional berita daerah

Tingkatkan Pelayanan, Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo Lakukan MoU Dengan 3 Intansi Mitra Kerja

Kompas.tv - 1 Desember 2022, 09:04 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Ketua Pengadilan Tinggi Agama  Gorontalo, menandatangani nota kesepahaman bersama Kanwil Kementrian Agama, Kanwil Pertanahan dan Kantor Kekayaan Negara dan Lelang Gorontalo yang dilakukan Senin 28 November 2022.

Bentuk kerjasama yang dilakukan diantaranya, penggunaan aplikasi penyampaian informasi hasil Persidangan di Pengadilan Tinggi Agama, yang nantinya bisa langsung diakses masyarakat hingga ke Kantor Pelayanan Agama Tingkat Kecamatan  secara cepat.

Demikian juga persoalan yang bersinggungan dengan penyitaan dan eksekusi kaitan dengan kasus yang ditangani Pengadilan Tinggi Agama,tentunya akan berkaitan dengan Kanwil Pertanahan Dan Kantor Kekayaan Negara dan Lelang.

Tujuan utama dari kerjasama ini adalah, memberikan kemudahan kepada masyarakat  dalam mendapatkan pelayanan secara cepat  dengan hasil yang maksimal. Ungkap Muh. Abdul sulaeman, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo.

Usai penandatanganan nota kesepahaman, Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, langsung menggelar bimbingan teknis kepanitraan dan kepegawaian, yang melibatkan mitra kerja terkait, seperti Kanwil Pertanahan dan instansi terkait lainnya.

Diharapkan dengan penandatanganan  kerjasama ini, dapat langsung ditindaklanjuti diseluruh jajaran, sehingga secara cepat dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

 

#pengadilantinggiagama

#pelayanan

#instansi

#mou

#gorontalo

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.