Kompas TV video vod

Status KLB Polio di Indonesia, Kemenkes Targetkan Imunisasi Polio di Aceh Selesai Dalam Satu Pekan!

Kamis, 1 Desember 2022 | 07:50 WIB
Penulis : Dea Davina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kementerian Kesehatan menargetkan imunisasi polio terhadap 91 ribu anak akan selesai dalam satu minggu.

Provinsi Aceh, akan menjadi salah satu fokus Kementerian Kesehatan dalam penanganan kasus polio.

Hal ini diungkapkan oleh Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin seusai rapat kerja Kementerian Kesehatan bersama Komisi IX DPR RI.

Budi menegaskan, penanganan kasus polio di Aceh akan menjadi salah satu prioritas Kementerian Kesehatan.

Baca Juga: Indonesia KLB Polio, Kemenkes Gelar Vaksinasi Massal di Aceh 28 November 2022

Menanggapi desakan dari DPR terkait program imunisasi, Kementerian Kesehatan sendiri menargetkan imunisasi terhadap 91 ribu anak akan selesai dalam waktu satu minggu.

Meski demikian, Budi mengungkapkan ada sejumlah kendala dalam proses imunisasi nanti, salah satunya adalah tingkat kepercayaan masyarakat yang kurang di sejumlah daerah terhadap imunisasi.
 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x