Kompas TV video vod

Kasus Tambang Ilegal di Kalimantan Timur, Sambo: Kabareskrim Pernah Diperiksa

Kamis, 1 Desember 2022 | 00:20 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Ferdy Sambo mantan petinggi Polri yang kini terseret kasus pembunuhan berencana ajudannya sendiri terus "bernyanyi"

"Nyanyian" Sambo ini soal isu dugaan Keterlibatan Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto dalam kasus setoran tambang batubara illegal yang pernah diungkap mantan personel Polri Ismail Bolong.

Baca Juga: Dugaan Setoran Tambang Ilegal di Kalimantan Timur Mengalir ke Petinggi Polri

Saat masih menjabat sebagai kepala divisi propam Polri, mantan jenderal polisi bintang dua ini disebut-sebut pernah menelusuri dugaan pelanggaran etik para petinggi Polri yang disinyalir terlibat kasus setoran dana tambang batu bara ilegal.

Sambo menyebut, Propam Polri pernah memeriksa Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto atas kasus dugaan setoran tambang ilegal.

Sambo mengatakan, tidak hanya Kabareskrim, Ismail Bolong pun disebutnya telah diperiksa Propam Polri.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x