Kompas TV regional berita daerah

Sebuah Musala Masih Kokoh Berdiri Ditengah Kebakaran Pasar Kesamben

Rabu, 30 November 2022 | 17:36 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV - Musala Mujahidin di dalam pasar Kesamben kabupaten Blitar ini masih kokoh berdiri, meski kios di sekelilingnya ludes terbakar. Bagian dalam musala masih utuh dan bisa digunakan untuk beribadah.

Menurut saksi mata, api yang membakar pasar kesamben sebelumnya sempat menjalar ke bagian teras samping musala. Namun kobaran api tersebut seketika padam dengan sendirinya.

Kondisi musala yang masih utuh ini pun, mengundang kekaguman dari warga sekitar. Masyarakat dan pedagang sekitar tidak mengira, musala tersebut masih utuh dan terhindar dari kobaran api.

Kebakaran yang melanda pasar Kesamben kabupaten blitar minggu malam lalu, meludeskan ratusan lapak milik pedagang. Kerugian akibat peristiwa itu pun ditaksir mencapai lebih dari 1 miliar.

#blitar #kesamben #kebakaran #pasar #masjid #beritakediri                                                                                                                                                                                             


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Sulawesi Tengah Kekurangan Vaksin Booster

Jumat, 3 Februari 2023 | 22:32 WIB
Close Ads x