Kompas TV entertainment selebriti

Arawinda Kirana Dikawal 3 Pria saat Hadiri Gala Premier Like & Share, Ogah Bicara soal Isu Pelakor

Kompas.tv - 30 November 2022, 20:28 WIB
arawinda-kirana-dikawal-3-pria-saat-hadiri-gala-premier-like-share-ogah-bicara-soal-isu-pelakor
Arawinda Kirana bungkam soal tudingan pelakor seusai peluncuran film Like & Share di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan,Selasa (29/11/2022) malam. (Sumber: Tribun Tangerang/Arie Puji Waluyo)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Arawinda Kirana enggan buka suara soal tudingan pelakor dalam rumah tangga Amanda Zahra dan Guiddo Ilyasa Purba.

Baru-baru ini, Arawinda Kirana tampak hadir di acara gala premier film Like & Share di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022).

Melansir Tribunnews, selama acara itu, Arawinda lebih banyak diam. Dia juga enggan memberikan statement saat wartawan menanyakan perihal perannya dalam film tersebut.

Baca Juga: Klarifikasi Lengkap KITE Entertainment yang Bantah Isu Arawinda Kirana Pelakor

Saat ditanya soal isu pelakor, Arawinda memilih bungkam. Ekspresinya terlihat murung. Dia tampak dikawal oleh tiga orang pria saat berjalan menghindari awak media. 

“Maaf ya, Arawinda nggak bisa bicara dulu,” kata seorang pengawal.

Isu pelakor yang menyeret nama Arawinda Kirana bermula dari cerita di Instagram yang mengungkapkan adanya dugaan perselingkuhan antara artis pendatang baru dengan suami orang.

Belakangan diketahui, artis tersebut diduga Arawinda. Adapun, sosok pria itu adalah Guiddo Ilyasa Purba yang kini sudah bercerai dengan Amanda Zahra.

Baru-baru ini, agensi Arawinda, Kite Entertainment, memberikan pernyataan soal isu pelakor yang melibatkan talent-nya.

Baca Juga: Aktris Arawinda Kirana Akhirnya Buka Suara, Bantah Tudingan Jadi Pelakor

Dalam pernyataan tersebut, agensi menyebutkan bahwa Arawinda adalah korban manipulasi dari Guiddo Ilyasa. Pada intinya, agensi menegaskan bahwa talent-nya tidak pernah berniat merebut suami orang.

"Dengan demikian, kami menekankan bahwa Arawinda tidak pernah ingin mencuri atau merebut 'laki orang',” demikian pernyataan dari Kite Entertainment.

Agensi mengaku sudah meminta si pria untuk mengklarifikasi, namun pesan mereka tak pernah ditanggapi.


 

 



Sumber : Tribunnews

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.