Kompas TV video vod

Momen Dudung Dampingi Luhut Tinjau Program Ketahanan Pangan di Sukabumi

Rabu, 30 November 2022 | 15:22 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Jenderal TNI Luhut Binsar Panjaitan, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, didampingi Panglima Kostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak melaksanakan peninjauan lokasi Program Ketahanan Pangan Kostrad serta meninjau Gudang Pengeringan Pipil Jagung di Sukabumi pada Selasa (29/11).

Dudung Abdurachman mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Kostrad, PTPN VIII dan para Kelompok Tani yang telah berhasil mengolah lahan kurang produktif milik PTPN VIII.

Baca Juga: Eliezer Beberkan Alasan Tak Bisa Tolak Perintah Ferdy Sambo untuk Tembak Brigadir J

“Semua itu dilakukan dalam rangka mengatasi kesulitan masyarakat. TNI AD harus hadir di tengah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi, dengan membuat program/ aksi yang langsung menyentuh dan memberikan solusi pemecahan persoalan di masyarakat,” ujar Kasad\

Sementara itu, Luhut Binsar Panjaitan mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi program ketahanan pangan Kasad, Pangkostrad dan segenap jajaran TNI AD khususnya Kostrad karena telah menginisiasi membangun gudang pengeringan pipil jagung di wilayah Kabupaten Sukabumi yang terus membantu untuk kesejahteraan masyarakat.

Video Editor: Agung Ramdani


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x