Kompas TV regional berita daerah

Wisata Pemandian Air Panas Bora Pilihan Untuk Liburan Akhir Pekan

Kompas.tv - 30 November 2022, 17:17 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

PALU, KOMPAS.TV - Jika anda sedang berada di kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, tak ada salahnya untuk mampir ke tempat wisata pemandian air panas. Tempat wisata ini bisa anda kunjungi untuk berekreasi sekaligus terapi kesehatan.

Objek wisata pemandian Air Panas Bora menjadi salah satu alternatif untuk mengisi waktu libur akhir pekan. Di tempat ini anda bisa mengajak keluarga atau kerabat anda untuk berekreasi sekaligus melakukan terapi air panas alami. Selain mendatangkan kesenangan, mandi air panas juga dipercaya mampu mengobati berbagai penyakit seperti asam urat stroke dan kolestrol .

Objek wisata Air Panas Bora juga memiliki fasilitas lainnya seperti sauna penginapan panggung kesenian hingga kolam renang air dingin untuk anak dan juga orang dewasa.

Berjarak kurang lebih 20 km dari pusat kota Palu, tempat ini selalu ramai dengan pengunjung yang datang setiap harinya baik dari pengunjung lokal maupun luar daerah. Untuk masuk ke tempat wisata ini, anda hanya perlu membayar tiket sebesar Rp6.000 dan untuk menikmati kolam air panas anda hanya perlu membayar Rp5.000

 

#objekwisata

#permandianairpanas

#liburanakhirpekan



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x