Kompas TV nasional sosial

Hore! Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Segera Dibuka, 30 Perusahaan Buka Lowongan

Rabu, 30 November 2022 | 15:38 WIB
hore-rekrutmen-bersama-bumn-batch-2-segera-dibuka-30-perusahaan-buka-lowongan
Logo BUMN. (Sumber: bumn.go.id)
Penulis : Dian Nita | Editor : Purwanto

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar gembira bagi Anda yang memiliki cita-cita bekerja di perusahaan milik negara karena Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 akan segera dibuka.

Rekrutmen Bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Batch 2 ini juga bisa menjadi kesempatan untuk Anda yang belum lolos pada seleksi Batch 1.

Akan dibukanya Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 diumumkan langsung di laman Instagram resmi Forum Human Capital Indonesia BUMN.

"Program yang paling ditunggu oleh talenta muda Indonesia! REKRUTMEN BERSAMA BUMN HADIR KEMBALI Prepare yourself, [COMING SOON REKRUTMEN BERSAMA BUMN 2022 BATCH 2]," tulis akun fhci.bumn, Rabu (30/11/2022).

Baca Juga: 3 Lowongan Kerja KAI Services Dibuka untuk SMA, Ada Waiters hingga Barista, Buruan Daftar!

Dalam rekrutmen kali ini, disebutkan akan ada banyak posisi yang tersebar di 30 perusahaan BUMN.

"Memanggil putra-putri terbaik bangsa untuk berkontribusi di BUMN. Terdapat beberapa posisi yang tersebar di lebih dari 30 BUMN," lanjutnya.

Adapun pihak FHCI BUMN belum memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai tanggal dibukanya Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 ini.

Namun, informasi resmi terkait tahapan pendaftaran persyaratannya bisa diakses di Pantau Forum Human Capital Indonesia (@fhci.bumn) dan website rekrutmenbersama.fhcibumn.id.

Baca Juga: Astra International Buka Lowongan Kerja untuk S1 dan S2 Berbagai Jurusan, Minat?

"Semuanya bebas biaya! Raih karir impianmu, dengan belajar, bertumbuh dan berkontribusi untuk Indonesia!" pungkasnya.

Sebelumnya, Rekrutmen Bersama BUMN tahap 1 telah dilaksanakan April 2022 lalu dengan membuka 2.700 posisi di lebih dari 50 BUMN.
 


 

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Mahfud MD Apresiasi Tuntutan Jaksa ke Surya Darmadi

Kamis, 9 Februari 2023 | 18:33 WIB
Close Ads x