Kompas TV regional berita daerah

Puluhan Spanduk Iklan Tembakau Ilegal Ditertibkan

Rabu, 30 November 2022 | 14:31 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KARANGASEM, KOMPAS TV - Petugas Satpol PP Karangasem bersama anggota TNI, Polri, Pengadilan Negeri Amlapura dan Kejaksaan Negeri Karangasem, menertibkan satu persatu sepanduk berisi gambar rokok yang di pasang di sejumlah warung dan toko warga yang berada sepanjang jalur protokol mulai dari Kecamatan Karangasem , Bebandem, hingga Kecamatan Selat. Dari penertiban tersebut sebanyak 59 titik spanduk berhasil diturunkan.

Kabid Penegakan Perundang Undangan Daerah Satpol PP Karangasem, Made Aditya Sugiharta mengatakan, penertiban iklan produk tembakau dilakukan sesuai peraturan bupati karangasem nomor 35 tahun 2022 tentang perubahan ketiga atas pergub  nomor 56 tahun 2011.

Selama penertiban, tidak ada pemilik toko yang mempermasalahkan, malah sebaliknya mendukung hal tersebut.

Kegiatan ini akan rutin digelar beberapa hari ke depan, untuk memastikan tidak ada kembali reklame iklan tembakau yang di pasangan. Sedangkan spanduk yang ditertibkan langsung disita di Kantor Satpol PP sebagai barang bukti.

 

 

 

 

 

 

#satpolPPkarangasem   #tertibkanspanduk    #karangasem


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x