Kompas TV regional berita daerah

Detik-Detik Pria diciduk Polisi Saat Jemput Paket Narkotika dari Makassar

Kompas.tv - 30 November 2022, 17:24 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

KENDARI, KOMPAS.TV - Seorang pria di kota Kendari diringkus polisi saat mengambil paket di salah satu perwakilan bus lintas provinsi. Ia diringkus karena paket yang diambil ternyata berisi narkoba jenis ganja.

Inilah detik-detik saat tim Opsnal satuan reserse narkoba Polresta Kendari membuntuti seorang pria di salah satu perwakilan bus lintas provinsi di kelurahan Dapu–dapura, kecamatan Kendari Barat saat hendak mengambil sebuah paket yakni narkoba jenis ganja. Saat digeledah polisi menemukan ganja seberat 40 gram yang dipesan dari seorang pria inisial AT di kota Makassar. Selanjutnya pelaku digiring di mako Polresta Kendari untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil interogasi, pelaku mengaku telah lima kali menerima paket ganja dari kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Selain menyita ganja polisi juga menyita barang bukti sebuah dus tempat menyimpan ganja baju yang digunakan pelaku dua lembar pembungkus warna coklat dan satu unit ponsel. Polisi kini tengah menyelidiki keberadaan pelaku inisial AT. Sementara pelaku BS sendiri telah diamankan di Polresta Kendari dan dijerat pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 2 undang-undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman paling lama 20 tahun penjara.

 

#narkoba

#paketganja

#penggunaannarkotika



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.