Kompas TV regional berita daerah

Ketua DPRD Karangasem Apresiasi Atlet Porprov Karangasem

Kompas.tv - 30 November 2022, 13:52 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KARANGASEM, KOMPAS TV - Ketua DPRD Karangasem Wayan Suastika mengungkapkan,  meski Karangasem hanya menempati posisi juru kunci urutan ke 9 dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov ,   sebagai Ketua PBVSI Karangasem,  ia tetap mengapresiasi perjuangan atlet yang meraih 10 medali emas untuk Karangasem.  Selain itu Suastika juga menambahkan, kedepannya pembinaan harus ditingkatkan dan dapat dilakukan secara rutinitas,  sehingga potensi-potensi yang dimiliki di masing-masing cabang olahraga dapat dikembangkan sehingga mampu mencetak atlet –atlet yang mumpuni.

 Kedepannya di tahun 2023 akan dilakukan pembinaan olahraga mulai dari tingkat pordes, porcam, dan porkab,  sehingga  untuk cabor yang dipertandingkan bisa sesuai dengan potensi di wilayahnya.  Pria kelahiran Juwuk Legi Duda Timur ini juga mengatakan, selama ini anggaran untuk masing-masing cabor  memang masih minim sehingga dengan keterbatasan tersebut mereka sangat sulit untuk melakukan pembinaan terhadap atlet.

Kedepan Pemerintah Karangasem berencana untuk meningkatkan anggaran olahraga di masing-masing cabor , sehingga nantinya bisa meningkatkan kualitas atletnya,  serta bisa membawa nama baik Kabupaten Karangasem di tingkat provinsi dalam bidang olahraga.

 

 

 

 

 

 

 

#ketuaDPRDkarangasem  #atlitporprovkarangasem  #karangasem



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.