Kompas TV nasional laporan khusus

Tangis Sambo Minta Hapus CCTV - LAPORAN KHUSUS

Kompas.tv - 30 November 2022, 14:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Sembilan anggota Polres Metro Jakarta Selatan bersaksi di persidangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawati. Selain itu, pertama kalinya empat terdakwa perintangan penyidikan kasus pembunuhan Yosua turut bersaksi di persidangan Eliezer Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf. Saksi Agus Nurpatria mengaku diminta Ferdy Sambo mendalami peran Eliezer, Ricky, dan Kuat untuk skenario awal tembak menembak. Selain itu, salah satu saksi sekaligus tersangka kasus perintangan penyidikan, Arif Rahman, mengungkap Sambo sempat menangis untuk meminta rekaman CCTV dihapus pasca peristiwa penembakan Yosua.

Di tengah sidang Obstruction Of Justice kasus pembunuhan Brigadir Yosua, dugaan skandal uang setoran dari tambang ilegal ke beberapa perwira polri pun mencuat!.  Kapolri berjanji akan mengusut kasus mafia tambang.

Sorotan lainnya, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memperpanjang masa pencarian korban hingga sepekan ke depan. Sementara korban selamat mengungsi di lebih dari 400 titik pengungsian yang tersebar di wilayah Cianjur.

Misteri kematian satu keluarga di Kalideres masih menjadi teka-teki. Polisi mengungkap temuan baru hasil pemeriksaan digital forensik riwayat komunikasi dari dua unit ponsel milik korban. Tidak ada komunikasi terkait hutang, namun korban berupaya menjual aset mulai dari mobil hingga pendingin ruangan.

Simak pembahasannya dalam tayangan LAPORAN KHUSUS berikut ini! Saksikan juga program LAPORAN KHUSUS setiap Selasa pukul 21.30 WIB di KOMPASTV!



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x