Kompas TV regional berita daerah

TNI-Polri Geladi Bersih Pengamanan, Jelang Pernikahan Kaesang-Erina

Kompas.tv - 30 November 2022, 12:46 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Menjelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, geladi bersih pengamanan digelar oleh aparat gabungan TNI dan Polri di sekitar rumah calon mempelai wanita, di Kampung Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta, pada Minggu (27/11/2022) siang.

Selain demi memastikan keamanan kedua mempelai dan tamu undangan saat prosesi pernikahan, geladi bersih pengamanan juga ditujukan untuk memetakan jalur keluar masuk kendaraan tamu undangan, termasuk rute yang akan dilewati oleh Presiden Joko Widodo dan keluarga.

Geladi bersih pengamanan ini dipimpin oleh Komandan Korem 072 Pamungkas, Brigjen TNI Puji Cahyono. Namun, Puji Cahyono menolak berkomentar banyak terkait kegiatan ini dan hanya menyebut TNI-POLRI siap mengamankan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Berdasarkan informasi yang diperoleh awak media, prosesi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Yogyakarta akan dimulai dengan adat Jawa pada tanggal 8 dan 9 Desember, serta akad nikah pada 10 Desember. Sementara untuk resepsi akan dilakukan di Solo, Jawa Tengah.

#kaesangpangarep #erinagudono #jokowi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x