Kompas TV regional berita daerah

Manuver Pendukung Jokowi Tuai Kritik, Politisi PDIP: Secara Momentum Tidak Pas.

Kompas.tv - 30 November 2022, 11:35 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Deddy Sitorus mengatakan, secara momentum pergerakan relawan jokowi tidak pas karena baru mengakhiri Presidensi G20.

Deddy menilai, seharusnya G20 diglorifikasikan sebagai sebuah pencapain luar biasa dari era kepemimpinan Jokowi. Rakyat belum paham apa yang didapat dari G20.

Deddy menambahkan, dari sisi etika juga kurang tepat karena dilaksanakan saat masih kondisi berduka akibat gempa Cianjur.

Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia, Benny Rhamdani menyinggung soal kesiapan bertempur relawan di depan Presiden Joko Widodo.

Benny menyembut, relawan siap menyebarluaskan program keberhasilan pemerintah dan menyiapkan jalur hukum bagi oknum yang mencemarkan nama baik dan menyebarkan kebaikan.

Pernyataan relawan Jokowi ini mencapat kritik dari PDIP.

Ketua DPP PDIP Said Abullah menyebut, relawan tidak seharusnya mendorong Presiden Jokowi untuk bertempur melawan lawan politik.

 

#pendukungjokowi #pdip #relawanjokowi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.